Followers

Saturday, 15 August 2015

Giveaway Wallet by Opzzpinky

Assalamu'alaikum readers :D

2nd post for toda.. I am joining the giveaway segment by blogger Opzzpinky. jom meriahkan giveaway ne. Fae saja-saja join untuk tambah my blogger circle.. kalo Fae manang giveaway tu syukur lah :p tapi blogger Opzzpinky has to spend extra cost untuk post out ke Brunei :p

 
jom join giveaway ne
 
papai!
 

11 comments:

  1. Replies

    1. PAK ILHANG DI MALAYSIA-SALAM KOMPAK SELALU….dan selamat buat yg JUPE hari ini.
      KALAU ANDA INGIN TAU INFO TOGEL,MALAYSIA 3D 4D 5D 6D 7D 9D-DAN KAMI CUMA BEKERJAAN USAHA KECI-KECI LAH, DAN TUKAN MASAK DI RESTORAN ,SELAMA KAMI KENAL YANG NAMANYA AKI DARMO NASIB KAMI TIDAK SEPERTI YANG DULUH… KAMI SANGAT BERTERIMA KASIH KEPADA AKI DARMO BERKAT ANGKA YANG DI BAGI SAMA BELIAU.DAN ALHAMDULILLAH TEMBUS.DAN KAMI MINTA ANGKA,4D…5D…DAN 6D…
      ANGKA NAIK YAITU,DI.770200
      SPORTS,TOTO 4D,5D, 6D ,
      SIAPA TAU AWA SEMUA MAU SILAH KAN GABUNG SAMA KAMI,DI BOCORAN RAMALAN TOGEL,AKI DARMO…
      DAN KAMI BERSUKUR HASIL PASANG TOGEL MALAYSIA TGL,22-08-2015
      ….
      SEMUA UTANG UTANG DLM KELUARGA KAMI KINI DPT TERLUNASI SEMUA,KAMI PUN BISAH MEMBUKA USAHA KEMBALI,WALAUPUN ITU DGN CARA PASANG TOGEL, ITU MERUPAKAN RESKI BAGI KAMI SE- KELUARGA ,JADI YG SERING KALAH DLM PERMAINAN TOGEL HUBUNGI AKI/SMS KE NMR INI,082-310-142-255—KESUSAHAN ANDA DALAM MAIN
      TOGEL DI,JAMIN [3] KALI PUTARAN…

      ATAU, KUNGJUNGGI, BLOG, AKI DARMO… >>> KLIK DISINI ANGKA TEMBUS 2D,3D,4D,5D,6D,7D,9D-<<<<

      DAN SUKUR ALHANDULILLA MENANG LAGI, …
      Terima kasih yang amat dalam kami ucapkan kepada AKI DARMO yang telah memberikan kebahagian bagi keluarga kami…berkat Beliau kami sekarang udah hidup tenang..sudah tidak di kejar-kejar hutang …Kami di berikan Angka Ritual Ghoib Dari AKI DARMO yang sangat sangat Jitu 100%…hingga kami sekarang merasa tenang lagi…terima kasih KI …Jika Anda ada yang merasa kesulitan masalah Nomer Toto apakaH 2D.3D.4D.5D.6D. 7D .9D-.itu semua terserah anda, silahkan HBG ATAU SMS Aja Pada AKI DARMO…di nmr hpnya [082-310-142-255] pasti anda akan merasakan apa yg selama ini kami rasakan…Salam Bahagia dan Sukses..!!
      DENGAN ANGKA GOIB ,ATAU ANGKA RITUAL// ANGKA MAHLUK HALUS….
      angka GHOIB: singapur 2D/3D/4D/
      angka GHOIB: hongkong 2D/3D/4D/
      angka GHOIB; malaysia
      angka GHOIB; toto magnum 4D/5D/6D/
      angka GHOIB; laos
      angka ritual gaib kuda lari
      TOTO, 2D, 3D, 4D, 5D, 6D…
      SUPREME TOTO 6/58,/MEGA TOTO,6/52,POWER TOTO 6/55…
      MAKNUM 4D,/STS,/88,/DA MA CAI 1+3D,/ DAN LAIN-LAIN parah pencinta togel.
      DAN LAIN-LAIN,ITU SEMUA TERGANTUNG PERMINTAAN KAMI…ATAU SEPESIAL DEROH 4D ANGKA RITUAL ADA PADA AKI DARMO…..
      Di jamin anda pasti menang seperti kami >>>>>>



      Delete
  2. salam...jln2 blogwlking sni smbil follow blog blum sy follow :) good luck ya ..follower ke782 d sni :)
    http://ilovebunga89.blogspot.com/

    ReplyDelete
  3. CT jalan jalan sini =) gud luck ya..

    ReplyDelete
  4. Assalmualaikum wbt , / Salam Sejahtera. Saya jemput awak join Ga.. Maaf menganggu yee.. Good LUCK .. :)


    GIVEAWAY BIRTHDAY MUM&SISTER TENGKUBUTANG (31Aug)

    AidilAdha GA Dyana Hassan (15Sept)

    ReplyDelete
  5. Hai.. blogwalking dari segmen yg sama. jom terjah PapaG dan follow sekali.. Hehehe

    -Giveaway Wallet By Opzzpinky-

    Terima kasih

    ReplyDelete
  6. assalamualaikum
    terima kasih join GA sha, ni sha nak ajak BW peserta lain..
    http://www.opzzpinky.my/2015/08/senarai-peserta-giveaway-wallet-by.html

    Semoga berjaya yaa

    ReplyDelete
  7. morning! singgah blogwalking dr GA yg sama.. Goodluck ye :)

    http://akuhanyagadiskampung.blogspot.my/2015/08/giveaway-wallet-by-opzzpinky.html

    ReplyDelete

thanks for leaving your comment here :)